Selasa, 22 Februari 2011

ARTI CINTA

Sebelumnya penulis cuma tergelitik pada keinginan untuk mengomentari kata yg banyak diucapkan dan diartikan oleh semua orang, yaitu kata "cinta"!
Dari berbagai versi yg ada penulis berusaha membuat kesimpulan pribadi tentang arti cinta! setuju atau tidak semua terserah pembaca! hahahaha
1.Versi pesimis
cinta itu rasa yg indah di awalnya namun seiring waktu akan menjadi sesuatu yg harus dipenuhi berbagai syarat dan tuntutannya!
2.Versi apatis(cuek)
cinta adalah penggabungan antara rasa sayang dan nafsu!
3.Versi optimis
cinta adalah anugrah rasa terindah yg dimiliki manusia yg harus dijaga keindahannya dengan segala cara dan pengorbanan yg diperlukan untuk tetap memancarkan kebahagiaan!
4.Versi ilmiah
cinta adalah getaran gelombang magnetik yg mampu menimbulkan daya tarik_menarik yg sangat kuat dan mengontrol seluruh syaraf untuk lebih fokus pada pasangannya!
5.Versi puitis
cinta adalah bahagia saat bisa membuat dia bahagia,tak ada kata egois karna kebahagiaannya diatas segalanya walau harus berkorban apapun demi dia dan meski kadang tak harus memiliki!
6.Versi religius
cinta adalah kebahagiaan dalam penyerahan diri secara total kepadaNya tanpa mengharapkan apapun kecuali keridhoanNya,didalamnya terdapat keikhlasan dan rasa percaya yg sangat kuat!
7.Versi umum
cinta adalah buah dari ketertarikan yg sangat kuat pada sesuatu/pasangan hingga menimbulkan keinginan untuk selalu dekat dan memilki selamanya! ada rasa rindu saat jauh dan rasa cemburu karena takut kehilangan!
??????????????????????????????
Demikian kesimpulan sementara yg dapat saya tulis! jika kamu/anda punya penafsiran yg lain tentang arti cinta silahkan tulis komentarnya! ditunggu hehehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar